Jumat, 02 Januari 2009

aku berhenti merokok....


Terhitung sejak 01 January 2009 aku berhenti merokok, yup benar i quit smoking. Alasannya sih gampang, aku ga mau lagi diperbudak ama rokok hehheheh. Kenapa diperbudak??? ya gitu dehh, aku harus ke warung buat beli, pake uangku, trus ngrokok yang enak ga boleh disambi macem2, jadi aku harus nyediain waktu khusus, harus nyediain asbak biar ga berhamburan abu-nya, asapnya ga boleh disemburin sembarangan, kasian orang yang jadi perokok pasif, belum kalo kena baju jadi bau rokok, belum kalo abunya berantakan, atau ada bara yang mampir ke baju atau celana, entah sudah berapa baju atau celanaku yang bolong. Dulu aku pernah berhenti merokok tapi cuman bertahan 3 bulan dengan alasan kalo bisa ngrokok kenapa berhenti merokok ??? maklum waktu itu masih pengangguran, jadi bengong adalah hal yang sangat menyiksa. Sekarang kondisi berubah, waktu kosong udah jarang, kalaupun ada sekarang udah mampu mengisi waktu kosong itu dengan kencan ( dengan Rhie )nonton, baca buku, baca koran, dengerin musik sambil tiduran, dll. Semoga bisa bertahan selamanya, dan bisa jadi contoh buat anak2ku kelak, Amin.

5 komentar:

  1. pengen deh punya pacar yang mau berhenti merokok.... tp caranya gimana yah supaya dia berhenti ngetokok....?

    BalasHapus
  2. semoga berhasilll...setuju setuju..rokok buang2 duit broo :P

    BalasHapus
  3. harus berhasil, beb
    demi masa depan si buah hati
    hahahahahaha......
    semangat ya!!!

    BalasHapus
  4. @ec@ : untuk berhenti merokok kayaknya ga da trik khusus de....itu tergantung keinginan individu dan kesadarannya sendiri...

    BalasHapus
  5. knp ya Db uring2an kalo liat Doni ngrokok ?
    :D

    BalasHapus