Kamis, 20 November 2008

Tadi malam


Semalam saya ke rumah rhie, kompnya rhie kena virus dan harus di install ulang, saya bareng teman saya hendra, berangkat ketempat kejadian sekitar jam 19:30 WIB, inilah kali pertama saya berada lama di rumah Rhie karena biasanya saya pamit pulang sebelum Jam 21:00 WIB, tapi malam tadi aku sampai jam 22:30WIB masih ngendon asyik disana, sampai-sampai ayah Rhie ikutan begadang juga( hehehe) thanks to hendra yang telah bantuin saya, sehingga saya bisa kencan deh dengan rhie sambil berphoto ria, moment-moment ini di ambil saat hendra asyik menginstal ulang kompnya rhie di temani sebungkus A-volution dan sepiring gorengan, ( aji mumpung deh ) sambil mendengarkan celoteh si bungsu ( iphit ) yang salalu beradu argument denganku..hahaha...malam yang indah!!!!!!

3 komentar:

  1. hehehehehe....iya ya....
    tagihan fotografernya dah datang blm?
    ntar malam ke rumah lagi ya, beb (maunyaa....)
    kan kata hendra masih ada yg kurang softwarenya
    hahahahhaahahahahahahaha...........
    love u

    BalasHapus
  2. Cieeeeeeeeee..romantis bgt..seneng deh liat kalian b2...
    za kapan yah..bisa romantis2an????

    BalasHapus
  3. abang dong2.....mana uang jadi fotografer kemaren????
    trus mana foto jelek abang ma ipit kemaren????pasti takut majangnya coz ntar dibilang orang kaya beauty and the beast kan???

    BalasHapus