Minggu, 23 November 2008

Duren...Duren...Duren.....




Minggu 23 November 2009,
Tiga orang berperawakan di atas rata-rata ( hahahaha narsis abieeeeeeeeeeez ) yaitu Rhie dan si Case ( adiknya Rhie ) ditemani lelaki keren abenk, melakukan pencarian ( seperti detektif gitu deh) berawal dari cerita ayahnya Rhie yang mau makan duren dengan ketan sipulut ( begitu orang minang menyebutnya ) trus sang Jendral mentitahkan agar kopral-kopralnya nya melakukan pencarian maka berangkatlah kopral 1 ( Rhie ) dan kopral 3 ( Si Case ) karena kopral 2 ( Si Cado ) katanya mau menyiapkan bahan buat bikin kolak Duren! jadi di ga ikut!!!!!maka berangkatlah kopral 1 dan 3 mencari target yang telah di titahkan oleh sang Jendral, tapi karena tak tahu menahu cara memilih duren yang baik maka Kopral 1 mengambil inisiatif menguhubungi si Casu ( abenk ) karena menurutnya si casu udah berpengalaman milih duren yang enak..(hahahaha).
Setelah melakukan pencarian akhirnya ditemukan terget yang dicari di Jl. Sisingamangaraja ( Dekat RS Reksodiwiryo Ganting)...waaaaaahhhhhhhh...begitu banyak pilihan sampai sampai si casu kebingungan sambil ileran (hahahaha nafsu siy liat durenya ), setelah memilah dan memilih serta melakukan nego yang sangat alot akhirnya terpilih 6 buah Duren yang beruntung ( quiz kali beruntung hahaha)...dengan wajah sumringah dan semangat 45, kopral 1 langsung menenteng itu duren...ga sabar rasanya mo nyampe rumah...hehehehe..akhirnya titah sang jendral berhasil diselesaikan dengan baik....Laporan selesai!!!!!

To Be Continued.............
Posting : By Casu

6 komentar:

  1. hahahahaha.....ga percuma emang ngajak si casu ini
    sayang malamnya ujan, jadi dikau tak bisa ke rumah ya beb?
    padahal lagi banyak makanan, ada tekwan, empek2, duren hehehehehe.......
    tekwan+empek2nya enak kan, beb?

    BalasHapus
  2. @ Rhie : hehehehe...enak bgt beb

    BalasHapus
  3. enak juga tuh oprasi durennya,setelah ketangkep tuh duren jangan lupa eksekusinya baca doa yaa. laporan selesai.

    BalasHapus
  4. fotonya kok ga jelas beb?
    coba liat di sini
    http://19ramadhan.blogspot.com/2008/11/minggu-sore-yang-indah_24.html

    BalasHapus
  5. BTW, berapa harga durennya tuh ? & gimana cara nego yg ampuh biar bisa murah ? thx atas infonya

    BalasHapus
  6. @ P AND-PRIBADI : Waaah kalau itu rahasia banget tuh...kalau mau beli hubungi aja kami sebagai negosiator P andi( upahnya cuma 2 duren kok ) hehehehe...

    BalasHapus